Kamis, 08 November 2012

Cara Alami Mendapatkan Mata Yang Indah

11/08/2012 12:50:00 AM

Beauty - Menurut sebuah penelitian, ketika kita melihat seseorang, kita melihat yang pertama adalah matanya dan kemudian wajahnya. Sepasang mata yang indah dapat membuat orang lain terpesona. Demikian pula mata kusam dan suram dapat membuat wajah cantik jadi biasa saja. Itulah kenapa Anda harus merawat mata agar indah.

Sebagian besar dari kita melakukan berbagai cara untuk mendapatkan mata yang indah termasuk memakai produk kecantikan yang tidak tahu apakah baik untuk kesehatan atau tidak. Sekarang jika pingin mendapatkan mata yang indah secara alami, mari simak beberapa cara alami mendapatkan mata yang indah seperti dilansir Boldsky.

Ambil Tidur Untuk Kecantikan
Tidur adalah sesutau yang tidak bisa dianggap enteng. Kesegaran mata Anda terlihat dari durasi tidur Anda. Jika Anda tidur terlalu malam, di pagi harinya mata Anda akan terasa lesu, kusam dan tidak segar. Untuk itu tidur dengan waktu yang cukup sangat penting untuk mendapatkan mata yang sehat dan segar.

Jangan Stres dan Tetap Tenang
Mata adalah jendela jiwa kita. Semua emosi dan pikiran kita tercermin di mata kita. Itulah sebabnya ketika stres mata akan menunjukan tanda-tanda Anda sedang stres. Jika Anda sedang stres berat sebaiknya Anda tetap tenang dan coba ambil hiburan seperti lari pagi atau mendengarkan musik.

Krim Di Bawah Mata
Kebanyakan orang berpikir mereka membutuhkan krim untuk menutupi lingkaran gelap pada bagian bawah mata. Ini adalah pendekatan yang salah. Perlu Anda ketahui kulit bawah mata 2 kali lebih tipis dan lembut dibandingkan dengan kulit pipi. Maka dari itu gunakan krim bawah mata secara teratur.

Minum Banyak Air
Jika Anda mengalami dehidrasi, tentu hal itu tidak akan membuat mata Anda jadi indah, mata itu akan terlihat mengering dan kusam. Dengan demikian Anda harus banyak minum untuk mendapatkan mata yang indah.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Kukuh Nur Faizal. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top